Thursday, April 26, 2018

Bleach Live Action Siap Tayang Pertengahan Juli 2018

Bagi kamu yang menyukai dunia anime pasti tau tentang karakter Ichigo Kurosaki dalam serial anime Bleach . Lalu bagaimakakah kalau Anime ... thumbnail 1 summary
Bagi kamu yang menyukai dunia anime pasti tau tentang karakter Ichigo Kurosaki dalam serial anime Bleach. Lalu bagaimakakah kalau Anime Bleach ini diangkat menjadi film real action. Nah dalam video yang berdurasi satu menit sembilan detik ini diperlihatkan adegan Kurosaki Ichigo (Sota Fukushi) dan Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki) yang berlatih dan melawan hollow.

Bleach Live Action

Selain itu dalam video ini juga ditampilkan adegan dari tiga tokoh lainnya, yaitu Renji Abarai (Taichi Saotome) dan Byakuya Kuchiki (MIYAVI) yang keduanya merupakan seorang shinigami, serta sang Quincy Uryuu Ishida (Ryo Yoshizawa). Di video trailer ini juga disisipkan sebuah lagu berjudul MILK. Lalu telah dikonfirmasi juga bahwa band ALEXANDROS akan membawakan lagu tema film live-action ini.

 Bleach Live Action

Sinopsis Bleach Live Action

Spoiler Bleach Live Action – Menceritakan tentang petualangan Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia Kuchiki. Ternyata, hal tersebut mengantarkan Ichigo untuk menjadi seorang dewa kematian (Shinigami) dengan mendapatkan tugas untuk membasmi para arwah penasaran yang disebut Hollow. Komik Bleach sendiri telah mendapatkan adaptasi seri anime dan bahkan dulu sempat ditayangkan di salah satu stasiun TV Indonesia yaitu Indosiar. Seri komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c. Komik Bleach karya Tite Kubo ini benar-benar secara resmi mendapatkan adaptasi live-action setelah diumumkannya para pemeran mereka, siapa para pemeran Bleach live-action? inilah dia penampakan mereka.


live-action ini akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 20 Juli 2018. Jadi Kamu Harus Lebih bersabar untuk menyaksikan film ini.

No comments

Post a Comment