Tuesday, April 24, 2018

KONAMI AKHIRI KERJASAMA DENGAN UEFA

Kali ini kabar buruk game PES pasalnya KONAMI   mengakhiri kerjasama dengan  UEFA . Setelah menjalin kerjasama selama 10 tahun kebelakang... thumbnail 1 summary
Kali ini kabar buruk game PES pasalnya KONAMI  mengakhiri kerjasama dengan  UEFA. Setelah menjalin kerjasama selama 10 tahun kebelakang, yang  itu artinya PES tahun depan tidak lagi menghadirkan liga Champions Eropa di gamenya,  padahal  Liga UCL  yang menjadi keunggulan PES. 
KONAMI AKHIRI KERJASAMA DENGAN UEFA

Selama ini Konami menjadi sponsor utama UEFA di ajang Liga Champions dan Liga Europa. Adapun Final Liga Champions musim ini yang akan berlangsung ke Ukraina pada Mei mendatang disinyalir akan menjadi ajang terakhir Konami dan UEFA bekerja sama.

Direktur Pemasaran UEFA Events SA, Guy-Laurent Epstein, pun angkat suara. Ia berharap UEFA dan Konami masih bisa bekerja sama di ajang pertandingan tim nasional.

“Konami telah menjadi mitra lisensi yang kuat untuk Liga Champions dan Liga Europa dengan merek kompetisi yang sangat diunggulkan dalam video game dan bagian dari turnamen e-sports dan Liga Champions yang populer,” ujar Epstein, seperti dikutip Football5star.com dari situs UEFA, Rabu (18/4/2018).

“Ini adalah kemitraan yang sangat kooperatif dan saling menguntungkan. UEFA ingin berterima kasih kepada Konami atas komitmen dan dukungannya yang luar biasa untuk kompetisi klub-klub Eropa selama satu dekade terakhir. Kami berharap bisa terus bekerja sama di bidang sepak bola untuk tim nasional,” ia menambahkan.

Seperti yang diketahui, Konami adalah perusahaan video game raksasa asal Jepang yang sudah lama terjun di sepak bola. Lewat konsol Pro Evolution Soccer, mereka berhasil memanjakan pecinta sepak bola virtual lewat vitur-vitur yang nyaris serupa dengan dunia nyata.

Lalu Bagaimakah nasib PES kedepanya  setelah tidak lagi bekerjasama dengan UEFA,Setelah sebelumnya PES memang  kalah telak kalau soal lisensi dengan game kubu sebelah yaitu FIFA. Ini  merupakan kabar buruk bagi Penggemar PES. 

No comments

Post a Comment