Sunday, May 6, 2018

Game MotoGP 18 Dijadwalkan Rilis pada 7 Juni 2018

Untuk Para penggemar Balap motor Terbesar di dunia yaitu MOTO GP , selain menonton di setiap seri balapannya, pastinya kamu  ingin juga ... thumbnail 1 summary

Untuk Para penggemar Balap motor Terbesar di dunia yaitu MOTO GP , selain menonton di setiap seri balapannya, pastinya kamu  ingin juga merasakan bagaimana  rasanya menjadi seorang rider moroGP di dunia nyata. Semua itu bisa kamu rasakan dengan memainkan game moto GP terbaru yaitu MotoGP 18. 
Game MotoGP 18

Setelah Sebelumnya Suksek merilis seri game MotoGP 17, kini milestone sebagai pengembang dijadwalkan akan merilis game Mpoto GP 18 pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang. 

Game ini akan tersedia di PC, PS4, dan Xbox One. Sepertinya akan bisa dinikmati juga di Nintendo di kemudian hari. Kualitasnya juga sangat bagus dengan detail lengkap untuk setiap seri MotoGP 2018. Termasuk fitur baru yang disempurnakan dengan semua tim dan pembalap MotoGP, Moto2, Moto3 dan Red Bull MotoGP Rookies Cup yang tersedia. Dan 19 trek resmi, seperti Sirkuit Internasional Buriram baru di Thailand.
trailer game motoGP 18

Versi baru dengan tampilan baru
Sebuah sistem baru Drone Scanning juga digunakan untuk menampilkan pembalap di atas trek. Dan sepeda motor dalam rincian dalam skala 1: 1, dengan teknologi 3D scanning yang juga memungkinkan untuk manampilkan wajah rider MotoGP saat balapan.

Selain itu, peningkatan AI, bentuk fisik saat crash disertai model kerusakan dan ban baru membuat tampilan game menjadikan pengalaman baru yang lebih realistis(nyata). Dan alat bantu mengemudi juga tersedia untuk menawarkan simulasi yang lebih menyenangkan dari tampilan sebelumnya.

Mode Career juga ditingkatkan untuk tahun ini. Memungkinkan gamers untuk ikutan Red Bull MotoGP Rookies Cup naik ke kelas atas di MotoGP. Dalam upaya mereka untuk dinobatkan sebagai Juara Dunia. Jadi kita tunggu saja tanggal 17 Juni nanti.

3 comments

  1. Tremеndous issues here. I am very satisfied to peer yyour post.
    Thank yyou so much and I'm looking ahead to contact you.
    Will yoᥙ pleasе drop me a mail?

    ReplyDelete
  2. It is truly a great and useful piece ᧐f infоrmation. I aam happy that you
    simply shard thiѕ һeⅼрful info with us. Please stay us
    up to date lijke this. Thank you for sharing.

    ReplyDelete
  3. I every time ᥙsed to reаd paragrɑph in news papers but now as I am a user
    of net therref᧐re frtom now I am using net for content, thanks to web.

    ReplyDelete