Tuesday, August 22, 2017

Upcoming Game Bulan September 2017

Bulan September akan segera tiba dan Game- game apa sajakah yang akan dirilis pada bulan September  2017 ini. Sebelum itu tentunya yang Har... thumbnail 1 summary
Bulan September akan segera tiba dan Game- game apa sajakah yang akan dirilis pada bulan September  2017 ini. Sebelum itu tentunya yang Harus dipersiapkan yaitu hardwere PC yang harus masuk minimum spesifikasi untuk bisa memainkan game incaran kamu. Salah satunya yaitu Storage atau Penyimpanan yang untuk game-game zaman sekarang rata-rata diatas 10GB.

Berikut ini 5 Game yang akan rilis di Bulan September tahun 2017:

1. Pro Evolution Soccer 2018
PES 2018 akan diluncurkan untuk platform PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360 dan PC pada tanggal 14 September 2017. Walaupun belum diketahui secara pasti apakah game tersebut akan menawarkan juga dukungan tambahan untuk platform PS4 Pro atau Xbox Scorpio. PES 2018 tampaknya akan memiliki gameplay yang berkualitas tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Game ini telah disetel dengan baik untuk memberikan sistem tendangan bebas dan fitur ini benar-benar dirubah untuk memastikan akurasi yang lebih baik dari sebelumnya. Juga hadirnya Real Touch + akan menambahkan dimensi baru pada kontrol bola secara bersamaan dengan perisai kontekstual. Ini berarti pemain bisa bereaksi lebih realistis terhadap segala sesuatu yang mendadak. Semua ini telah disempurnakan untuk mencerminkan kecepatan yang lebih realistis, jadi anda akan benar-benar merasa seperti masuk kedalam permainan sepak bola yang tepat.

Selain itu juga, hadirnya Random Selection Match dan Online Co-op akan menawarkan dua cara baru bagi permainan PES 2018. Juga, dalam mode Master League, kita akan melihat beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan, apalagi hadirnya wawancara pra-pertandingan dan adegan ruang loker merupakan beberapa perkenalan baru yang cukup hebat.

2. Divinity: Original Sin II
Divinity: Original Sin II merupakan sebuah game role-playing yang akan datang, dimana game ini  dikembangkan dan diterbitkan oleh Larian Studios. Game ini merupakan sekuel Divinity: Original Sin ditahun 2014 lalu, dimana Divinity: Original Sin II direncanakan akan dirilis untuk Microsoft Windows pada bulan September 2017. Jadi jika anda penggemar setia game ini, bersiaplah menghadapai tantangan baru yang akan dihadirkan beserta segala fitur yang cukup menggoda.

Game ini berlangsung setelah proses  setelah kejadian Divinity yang pertama. Uskup Alexandar menyatakan bahwa semua Sourcerers adalah penjahat, sehingga sekelompok empat Sourcerers memulai petualangan dengan misi untuk mengalahkan dia.

Pemain bisa memilih cerita statistik, ras dan asal karakter mereka ini. Anda dapat merekrut hingga tiga companion untuk membantu anda. Para companion ini dapat menjadi karakter yang bisa dimainkan dalam mode multiplayer, selain itu juga anda bisa memanipulasi lingkungan untuk mendapatkan keuntungan dalam permainan. Dialog dan quests juga akan berbeda, tergantung pada backstory karakter yang anda mainkan. Selain itu, akan ada sistem untuk memungkinkan skill crafting pemain untuk mencampur dan mengubah skill anda.

3. Dishonored: Death of the Outsider

Dishonored: Death of the Outsider sebenarnya merupakan paket ekspansi standalone alias berdiri sendiri dan sekuel Dishonored 2 yang akan dirilis pada 15 September 2017. Game ini akan membintangi Billie Lurk sebagai protagonis dalam sebuah plot untuk mengakhiri Outsider.

Game ini menetapkan setting beberapa bulan setelah berakhirnya Dishonored 2, dimana Billie Lurk kembali ke Karnaca untuk bersatu kembali dengan mentornya, pembunuh legendaris Daud. Mereka bersama-sama akan menjelajahi seluk beluk kota gelap untuk memulihkan artefak dan membunuh sumber kekacauan yang terjadi dalam Kekaisaran, yakni Outsider itu sendiri. Ceritanya akan menggali lebih banyak masa lalu tentang Outsider dan alasan di balik keberadaannya.

Billie akan memiliki kekuatan dan kemampuan baru untuk memanfaatkannya dalam menyusup ke berbagai klub bawah tanah dan merencanakan pencurian bank, bertentangan dengan Suster Ordo Orak-Arad, Prajurit Clockwork baru, dan rintangan lainnya. Selain itu, game ini akan menampilkan mode Original Game Plus untuk mengulangi beberapa kemampuan yang sebelumnya hadir pada Dishonored 2.

4. Total War: Warhammer II



Total War: Warhammer II merupakan game strategi turn-based yang akan datang dan permainan video taktis real-time yang dikembangkan oleh Creative Assembly serta diterbitkan oleh Sega. Game ini merupakan bagian dari seri permainan video Total War dan sekuel dari Total War 2016: Warhammer dimana permainan ini diatur dalam game Warhammer Fantasy. Game ini rencananya akan dirilis untuk Windows (PC) pada tanggal 28 September 2017.

Total War: Warhammer II menampilkan strategi turn-based dan gameplay taktis real-time yang mirip dengan game lainnya dalam rangkaian Total War. Anda akan melihat dan mendapatkan pengalaman terbaik seperti kampanye Lizardmen, High Elves, Dark Elf and Skaven. Mereka sebenarnya sudah hadir sebagai ras dari game pertama namun dibuka untuk mode multiplayer di sekuel kedua. Selain itu juga anda akan mendapatkan sebuah peta kampanye besar yang mencakup peta kampanye game pertama dan kedua yang akan dirilis di patch setelah diluncurkan. Kampanye permainan akan lebih berorientasi pada naratif daripada kampanye Sand box  dari game pertama dengan setiap ras harus  berjuang untuk menyelamatkan atau menghancurkan Great Vortex Ulthuan.

5. FIFA 18



FIFA 18 juga akan hadir sebagai video game simulasi sepak bola yang akan datang di rangkaian video game FIFA, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini dijadwalkan akan diluncurkan di seluruh dunia pada bulan September 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 3, Xbox 360, Xbox One dan Nintendo Switch.

FIFA 18 merupakan angsuran kedua dalam seri yang menggunakan mesin game Frostbite 3, meski beberapa versi game kini sudah menggunakan mesin permainan yang berbeda. Versi PlayStation 4 dan Xbox One juga menyertakan kelanjutan dari “The Journey” ke mode berbasis cerita yang pada awalnya hadir di FIFA 17 yang berjudul “The Journey: Hunter Returns”.

Permainan ini akan hadir dengan fitur baru seperti 52 stadion yang berlisensi penuh dari 12 negara, termasuk beberapa stadion baru, ditambah 30 bidang generik setara dengan total 82. Semua 20 stadion Premier League juga hadir dalam seri ini. Sedangkan untuk komentator,  sekali lagi diberikan oleh Martin Tyler, Alan Smith, Alan McInally, Geoff Shreeves, Clive Tyldesley dan Andy Townsend.

Nah, itu dia 5 game PC terbaru yang akan hadir bulan september mendatang, walaupun sebenarnya ada beberapa permainan yang masih belum disebutkan. Jadi, bersiaplah untuk mendapatkan petualangan terbaru pada game-game yang akan dirilis ini september mendatang, serta persiapkan semua spesifikasi minimum anda untuk bisa memainkannya.

Bagi kamu pencinta game sepakbola pasti sangat menunggu game dari PES 2018 dan FIFA18. Jadi manakah  yang terbaik di tahun ini... kita tunggu saja...

2 comments