Wednesday, July 26, 2017

Cara Merubah File Word ke PDF

Sebenarnya ada banyak cara  Cara Merubah File Word ke PDF, tapi saya pilih cara ini karena menurut saya paling mudah dan sipel. Berikut i... thumbnail 1 summary
Sebenarnya ada banyak cara Cara Merubah File Word ke PDF, tapi saya pilih cara ini karena menurut saya paling mudah dan sipel.

Berikut ini saya bagikan bagaimana Cara Merubah File Word ke PDF. Cara ini cukup mudah dan tidak ribet  hanya perlu mendownload aplikasinya saja yaitu 2007 Microsoft Office Add-in: Microsoft Save as PDF or XPS dan ukurannya tidak besar. Berikut langkah- langkahnya :

1.Download  2007 Microsoft Office Add-in: Microsoft Save as PDF or XP
2.Lalu install 
3.Kemudian buka microsoft office word dan pilih save > other format > Plilih format PDF > save.





Itulah tadi Cara Merubah File Word ke PDF, sangat mudah bukan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments

Post a Comment