Friday, July 13, 2018

CARA VERIFIKASI PIN GOOGLE ADSENSE DENGAN KTP

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang . Saya anggap saja kamu telah mengetahui tentang google adsense, sehingga saya langsung sa... thumbnail 1 summary

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang . Saya anggap saja kamu telah mengetahui tentang google adsense, sehingga saya langsung saja tentang bagaimana cara pin google adsense.

Untuk apa google meminta verifikasi PIN..?
Tujuan Google meminta verifikasi PIN yaitu untuk memastikan bahwa benar identitas yang kita masukan memang benar sama dan sesuai dengan apa yang kita isi.
Semua ini saya tulis berdasarkan pengalaman yang saya alami sendiri pada saat verifikasi  akun google adsense (GA). Persyaratan pertama sebelum kamu meminta request PIN google adsense yaitu saldo di GA harus mencapai 150.000, baru kamu akan bisa meminta request PIN yang pertama.

CARA VERIFIKASI PIN GOOGLE ADSENSE DENGAN KTP

Info : Maksimal kita bisa request Pin ke googel yaitu 3x
Setelah saya  request Pin yang pertama Pin pun tak kunjung datang, yang harusnya paling lambat dalam jangka waktu satu bulan, singkat cerita saya request PIN yang kedua dan yang ketiga, namun tidak membuahkan hasih segala usaha sudah saya coba dari menayakan ke kantor POS, tapi jawaban dari kantor POS tidak bisa memberi solusi, karena surat dari google tidak memiliki nomor resi sehingga susah untuk melacak keberadaan surat “keramat” tersebut.

Saya sudah hampir  menyerah, setelah sekian lama menunggu PIN yang tak kunjung datang,  sebelum akhirnya saya menemukan cara terakhir menverifikasi PIN dengan denggunakan kartu identitas atau KTP.

Lalu  Bagaimana Caranya Verifikasi PIN menggunakan  KTP..?
Caranya yaitu  dengan  menyescan KTP kamu lalu menguploadnya setelah itu tunggu beberapa menit biasanya langsung ada balasan dari google bahwa Akun GA kamu telah terverifikasi dan akhirnya akun GA saya pun telah berhasil terverifikasi.

Catatan : sebelum kamu verifikasi menggunakan KTP data yang ada di ktp harus sama dengan data yang ditulis saat pengiriman PIN.
Nah Itulah Sedikit pengalaman saya saat memverifikasi PIN akun GA, memang memerlukan waktu yang lama, kira-kira 3 bulan lebih.  Semoga apa yang saya tulis ini bisa membatu bagi kamu yang sedang memverifikasi Pin GA nya. Kalau ada pertanyaan yang kurang jelas bisa tulis di kolom komentar dibawah..



No comments

Post a Comment