Tuesday, February 20, 2018

JADWAL SIARAN LANGSUNG MOTOGP2018 TRANS 7

Seri motogp musim 2017 telah selesai dan Merc Marquest keluar sebagai juara dunia musim lalu. Sementara itu tinggal menunggu beberapa ming... thumbnail 1 summary
Seri motogp musim 2017 telah selesai dan Merc Marquest keluar sebagai juara dunia musim lalu. Sementara itu tinggal menunggu beberapa minggu lagi seri motogp 2018 segera dimulai. Bagi kamu penggemar balapan motor paling poluler sejagat ini pasti taidak akan mau melewatkan seri demi seri motoGP musim ini. 

FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) dan Dorna resmi merilis jadwal MotoGP 2018. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di mana gelaran MotoGP berlangsung dalam 18 seri, maka tahun ini MotoGP akan digelar sebanyak 19 seri. Hal ini karena masuknya seri Thailand dalam kalender 2018.

Seri pembuka MotoGP 2018 akan digelar di Qatar pada 18 Maret mendatang, dan seri penutup digelar di Valencia pada 18 November dan berikut ini jatwal lengkap siaran langsung motoGP 2018.
Itulah tadi jadwal lengkap siaran langsung motoGP 2018, di musim ini terdapat sirkuit baru yang masuk list race musim ini yang akan diadakan di Thailand. Sangat disayangkan sekali karena Indonesia tidak masuk sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara motoGP. 



1 comment

  1. waah mantab nih gan informasinya.. Izin share ke grup saya..

    ReplyDelete