Saturday, April 5, 2014

ADDBOARDS PES2013 by ICHAD

Bagia agan-agan yang maniak main PES2013 ,kayak ane .heeheehee...,mungkin merasa bosan dengan adboards pes yang itu2 saja, dan mungkin ingin... thumbnail 1 summary
Bagia agan-agan yang maniak main PES2013 ,kayak ane .heeheehee...,mungkin merasa bosan dengan adboards pes yang itu2 saja, dan mungkin ingin memberi suasana baru dalam main pes13 cara ini layak agan coba .
nb : [Adboards ini sudah termasuk UEFA Champions league & EUROPA League electrik]
-ane kasih beberapa prinscreensnya :





    monggo kalo ada yang mau download :





14 comments

  1. gan, kok pas ane copy
    knp di stadion old trafford sama stadion camp nou adboardnya pada berubah?
    di old trafford adbordnya malah adboard "qatar Foundation"
    di camp nou malah"fc porto."
    itu gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane benerin gan addboardnya,silahkan didownload lg......
      trimakasih,

      Delete
  2. Replies
    1. copy 3 file bin yang agan download ke dt07 di kitserver, kalo ada peringatan replace , klik ok...

      Delete
    2. sorry gan bkan folder dt07 ,tapi dt0f....

      Delete
  3. indoweb eror gan yag lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane test, masih bisa kok gan..

      Delete
    2. ngak kebuka gan berat. mediafire ada gak.

      Delete
  4. Ini sudah diperbaharui gan, UCL'y yg 2014-2015 bukan (NISSAN) ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sini adboard UCL yang terbaru nya gan : http://ichad14.blogspot.com/2014/09/adboard-switcher-pes-2013-seasen-2014.html

      Delete
  5. gan link nya ganti mediafire doonk mau download ini

    ReplyDelete