Thursday, December 5, 2013

CARA AMPUH MENGATASI MODEM SMART FREN YANG LEMOT

Awalnya  saya bosan kenapa modem smart fren saya kok sering lemot padahal pas awal belinya ngbut2 aja. Seteah Saya googling sana sini saya m... thumbnail 1 summary
Awalnya  saya bosan kenapa modem smart fren saya kok sering lemot padahal pas awal belinya ngbut2 aja. Seteah Saya googling sana sini saya menemukan cara mengatasi modem ane yang lemot , terus ane praktekin eehh ,,... ternyata ampuuuhhh....sueer gak ngibuul
Mau tau caranya gimana , nih ane kasih tau:
Alat:
1.kawat tembaga kira2 1m
2.kabel atau apalah yang terbuat dati ogam
Caranya lilitkan kabel tembaga tadi ke modem kyak gini :





Terus sambungkan kabel atau apalah ...,etakan ke tempat yang agak tinggi , fungsinya buat nangkep sinyal...
kemuudian liat modem loe ada perubahan nggak..            
Semoga bisa membantu....

No comments

Post a Comment